Terungkap! Ternyata Almarhum Anak Whitney Houston Dirawat Perawat Palsu

Terungkap! Ternyata Almarhum Anak Whitney Houston Dirawat Perawat Palsu
Perawat palsu, Taiwo Sobamowo yang telah merawat anak mending Whitney Houston. FOTO: abc

jpnn.com - ENTAH ada kaitannya atau tidak, yang jelas ada fakta baru yang cukup mengejutkan terkait meninggalnya Bobbi Kristina Brown, putri dari diva dunia Whitney Houston. Di saat-saat kritisnya ternyata Bobbi dirawat oleh seorang perawat palsu!    

Adalah Taiwo Sobamowo yang merawat Bobbi di Peachtree Christian Hospice, Duluth. Menurut laporan polisi setempat yang dilansir The Associated Press, Sobamowo adalah seorang perawat gadungan. 

Dia mulai ditahan pada Selasa (3/11) lalu di penjara Raleigh. 

Kasus itu sendiri berawal dari kecurigaan pihak kepolisian pada warga Buford, Georgia itu. Setelah dilakukan penyelidikan yang dimulai September lalu, terkuak bahwa perempuan 32 tahun itu bukan seorang perawat tulen meski mengaku pernah mengenyam pendidikan medis di Washington.
    
Atas tindakannya itu, Sobamowo menghadapi beberapa tuntutan hukum sekaligus. Mulai dari pemalsuan tingkat pertama, pemalsuan identitas, dan berpraktik sebagai perawat tanpa lisensi. Agar bisa bertugas, diduga dia mencuri nomor registrasi perawat asli di Grady Memorial Hospital di Atlanta.
    
Seperti diketahui, Bobbi meninggal pada 26 Juli silam dalam usia 22 tahun. Dia meninggal setelah enam bulan sebelumnya ditemukan telungkup tak sadarkan diri di bathup rumahnya. Pada September lalu, Fulton Country Examiner mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya telah diketahui namun belum akan diungkap ke publik.
    
Bobbi Brown merupakan putri tunggal Whitney Houston dengan penyanyi rap ternama Robert “Bobby” Brown. Whitney sendiri ditemukan meninggal tahun 2012 silam setelah tenggelam di bathup kamar mandinya karena tak sadarkan diri usai mengkonsumsi kokain. (pda/mas/jpnn)


ENTAH ada kaitannya atau tidak, yang jelas ada fakta baru yang cukup mengejutkan terkait meninggalnya Bobbi Kristina Brown, putri dari diva dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News