JPNN.com

Respons Pacar Zaza Terkait Gaya Bercinta Buntut Kegagalan Penalti

Kamis, 07 Juli 2016 – 13:37 WIB Respons Pacar Zaza Terkait Gaya Bercinta Buntut Kegagalan Penalti - JPNN.com
Chiara Biasi menanggapi santai kritikan setelah Zaza gagal menendang penalti. FOTO: AS

ITALIA - Salah satu algojo penalti Italia yang gagal menunaikan tugasnya saat melawan Jerman di perempat final adalah Simone Zaza. Saat itu Zaza melakukan tendangan penalti yang terbilang unik dan menggelikan.

Sebelum menendang, dia mengambil ancang-ancang dan kemudian mendekati bola sambil mengangkat kedua kakinya bergantian secara pendek-pendek. Gerakan tersebut justru mirip orang yang tengah berdansa.

Namun, bola yang ditendangnya bukan mengarah ke gawang, melainkan malah melambung di atas mistar. Padahal kiper Jerman, Manuel Neuer, sudah bergerak ke arah sebaliknya.

Sontak, muncul meme-meme lucu terkait kegagalan tendangan penalti Zaza. Beberapa di antaranya dianalogikan sebagai burung yang tengah menari, bebek yang tengah menjejakkan kedua kakinya, dan orang yang tengah berdansa.

Tak hanya itu, pelbagai cuitan juga menghiasi linimasa Twitter. Bahkan, ada seorang fan Italia yang iseng bertanya kepada pacar Zaza, Chiara Biasi, tentang kehidupan pribadi yakni gaya bercinta.

Dalam cuitan berbahasa Italia, akun @_Crive_ berbunyi "Se Simone Zaza fa l'amore come calcia i rigori bisogna dire solo povera @chiarabiasi". Artinya, "Jika Simone Zaza bercinta dengan gaya seperti dia mengambil tendangan penalti, saya hanya mengatakan itu adalah sangat buruk @chiarabiasi"

Bagaimana respons Chiara? Dengan santai dia menjawab. "Tranquillo che la mette sempre dentro la palla.C'è chi come lui sbaglia una volta,e chi sbaglia una vita intera". Artinya, "Tenang, dia selalu menggunakan gaya yang luar biasa. Ada beberapa yang gagal sekali dan ada orang yang gagal sepanjang hidup mereka". (epr/JPNN)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
edy