RI-Australia Kerjasama soal Sapi

RI-Australia Kerjasama soal Sapi
RI-Australia Kerjasama soal Sapi
JAKARTA--Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia bekerja sama untuk perdagangan sapi dan daging sapi. Kerjasama ini terutama untuk memenuhi kebutuhan daging sapi saat Ramadan.

Kerjasama ini tertuang dalam pertemuan bilateral antara Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri Australia Kevin Rudd di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, (5/7).

"Kebutuhan daging sapi dan sapi terus meningkat di Indonesia karena memang konsumen class di Indonesia terus meningkat. Meskipun kita sudah tingkatkan produksi sapi dalam negeri, tapi tetap saja ada kekurangan untuk memenuhi kebutuhan. Dalam konteks itulah kita masih menjaga kerjasama di bidang perdagangan sapi ini," ujar Presiden dalam pidatonya di Istana Bogor.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sapi, kata Presiden, ada peningkatan kerjasama di bidang investasi perdagangan sapi antardua negara. Indonesia memiliki banyak wilayah yang perpotensi pemeliharaan sapi. Oleh karena itu, Presiden mengajak Australia untuk melirik investasi sapi di Indonesia.

JAKARTA--Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia bekerja sama untuk perdagangan sapi dan daging sapi. Kerjasama ini terutama untuk memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News