Ridwan Kamil Belum Dapat Surat Cerai Asli dari Golkar

Ridwan Kamil Belum Dapat Surat Cerai Asli dari Golkar
Ridwan Kamil. Foto: SAMSUL HUDA/RADAR CIREBON/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil mengaku belum mendapat surat asli terkait penarikan dukungan Partai Golkar di Pilgub Jabar 2018.

"Saya belum dapat suratnya," tegasnya di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (19/12), seperti dikutip RMOL Jabar.

Namun, Kang Emil menyebutkan utusan dari Partai Golkar sudah mengantarkan surat tersebut. Dia menduga surat tersebut masih di stafnya. "Saya dengar suratnya fotokopi-an?" ujarnya.

Emil memandang proses administrasi, baik saat dirinya dapat surat dukungan maupun kini saat pihak Golkar menarik dukungan adalah sesuatu hal yang penting.

"Dalam proses administrasi itu kan harus (surat) aslinya. Dulu rekom (surat rekomendasi) saya asli, jadi kalau surat pencabutan (dukungan) juga harus asli," katanya.

Namun demikian kini dirinya sudah mulai berasumsi, pencabutan dukungan Golkar tersebut benar adanya. Emil mengaku tidak masalah dengan hal itu.

"Tidak ada masalah, dalam politik tentunya harus saling menghormati. Dukungan atau pencabutan dukungan pasti banyak pertimbangan. Sebagai objek tentunya saya menghormati dan menyesuaikan dengan situasi," pungkas Emil. (jar/jpnn)

 


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidak ambil pusing dengan keputusan Partai Golkar mencabut dukungan buat dia di Pilgub Jabar 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News