Robert De Niro Garap Sang Penjagal

Robert De Niro Garap Sang Penjagal
Robert De Niro
DUA sineas Hollywood peraih Oscar, Martin Scorsese dan Robert De Niro, akan bekerja bareng lagi untuk sebuah proyek film drama. Mereka akan mengangkat cerita tentang pembunuh bayaran bertajuk I Heard You Paint Houses. Menurut laporan surat kabar hiburan Variety, film itu merupakan saduran dari novel Charles Brandt dengan judul sama.

Buku tersebut bertutur tentang kisah sejati Frank ”The Irishman” Sheeran, yang terkenal telah melakukan lebih dari 25 pembunuhan. Termasuk, pembunuhan terhadap Jimmy Hoffa, pemimpin serikat buruh Teamsater. De Niro akan bermain sebagai Sheeran dalam film itu, sedangkan Scorsese menjadi sutradara.

Judul film tersebut berasal dari bahasa dunia kejahatan untuk kontrak pembunuhan dan hasilnya direfleksikan dengan percikan darah di tembok atau lantai. Seperti dikutip Reuters, di antara kejahatan yang kabarnya pernah diakui Sheeran tak lama setelah kematiannya pada 2003 adalah pembunuhan Hoffa, yang menghilang pada 1975 dan diduga dibunuh.

Sebelumnya, Scorsese dan De Niro pernah bekerja sama dalam sejumlah film bertema kejahatan. Misalnya, Goodfellas, Casino, dan Mean Streets. (any/tia)

DUA sineas Hollywood peraih Oscar, Martin Scorsese dan Robert De Niro, akan bekerja bareng lagi untuk sebuah proyek film drama. Mereka akan mengangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News