Roma Kian Dekat Gaet Bek Liverpool

Roma Kian Dekat Gaet Bek Liverpool
Bek Liverpool, Glen Johnson. Foto: Telegraph

jpnn.com - ROMA - Keinginan AS Roma mendatangkan bek Liverpool, Glen Johnson kian mendekati kenyataan. Pasalnya, Johnson belum juga memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk The Reds itu.

Padahal, kontrak Johnson bersama Liverpool akan selesai pada akhir musim mendatang. Laman Mail on Sunday, Minggu (16/11) menulis, Roma akan mendatangkan Johnson pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Johnson belum juga membubuhkan perpanjangan kontrak baru di Anfield. Dia bisa hengkang pada Januari nanti,” demikian tulis laman Mail On Sunday, Minggu (16/11).

Kehadiran Johnson tentu bakal menjadi angin segar bagi Roma. Pasalnya, lini belakang tim berjuluk Giallorossi itu memang tengah goyah setelah Ashley Cole dikabarkan bakal hengkang.

Selain itu, Johnson juga bisa diplot sebagai pelapis Maicon di sisi kanan pertahanan. Namun, Roma belum membeberkan nominal yang akan dikeluarkan untuk menggaet Johnson. (jos/jpnn)


ROMA - Keinginan AS Roma mendatangkan bek Liverpool, Glen Johnson kian mendekati kenyataan. Pasalnya, Johnson belum juga memperpanjang kontrak bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News