Rossi Patok Tiga Besar di Seri Qatar

Rossi Patok Tiga Besar di Seri Qatar
Valentino Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - DOHA - Valentino Rossi langsung mematok target tinggi pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (23/3) mendatang. Jagoan Yamaha Factory itu ingin mengakhiri seri di posisi tiga besar.

Kebetulan, Rossi memang memiliki catatan manis di Qatar. Musim lalu, dari enam kesuksesan melaju ke podium, satu di antaranya dilakukan pembalap berusia 35 tahun itu di Qatar.

Selain itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut juga tengah berada dalam konfidensi tinggi. Itu tak lepas dari performa mengesankannya selama pra musim. Dua hal itulah yang akan digunakan Rossi untuk menaklukkan Qatar.

"Kami bekerja sangat keras pada uji coba untuk memastikan bahwa masalah yang saya hadapi pada musim lalu bisa teratasi dengan lebih baik," terang Rossi sebaimana dilansir laman GP Update, Kamis (20/3).

Selain itu, Rossi juga mulai menemukan chemistry dengan motor M1 yang akan ditungganginya. Namun, Rossi juga mesti berhati-hati dengan para pesaing seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo serta Dani Pedrosa.

"Saya bisa kompetitif dan menjadi pembalap tercepat selama pra musim. Saya sangat senang dengan kinerja M1 selama musim dingin lalu. Saya memiliki motor yang sangat kompetitif untuk mencapai podium pekan ini," tegas Rossi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Andy Murray Pecat Pelatih

DOHA - Valentino Rossi langsung mematok target tinggi pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (23/3) mendatang. Jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News