Roy Suryo Merasa Dilempar

Roy Suryo Merasa Dilempar
Roy Suryo Merasa Dilempar
JAKARTA – Ketua DPR Marzuki Alie yang memimpin sidang menskorsing beberapa saat setelah Roy Suryo, anggota Fraksi Partai Demokrat, mengaku di lempar dari balkon pada sidang paripurna di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta,  Rabu (3/3). “Ada yang melempar” teriak Roy Suryo.

Namun, orang-orang yang berada di balkon tengah merasa tidak ada yang melempar. Mereka berdiri sambil memberikan isyarat menyatakan tidak ada yang melempar  melalui tangannya.

Namun teriakan Roy Suryo itu mendapat teriakan ejekan pula dari balkon lainnya. Roy diteriaki berpura-pura mengaku dilempar agar mengulur-ulur waktu. Di balkon tengah, tiba-tiba Pamdal DPR mengelandang seorang laki-laki setengah baya yang sudah berambut putih. Ia dipaksa keluar dari ruang sidang.

“Sebentar, saya skorsing dulu supaya diselesaikan,” kata Marzuki yang mencoba menengkan sidang. Tak lama skorsing sidang dicabut dan sidang kembali dilanjutkan untuk dilakukan voting terbuka terhadap pilihan Opsi A, opsi C, atau Opsi gabungan A dan C yang merupakan usulan dari tiga fraksi, PKB, PAN, dan PPP. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
12 Daerah Sabet Askes Award

JAKARTA – Ketua DPR Marzuki Alie yang memimpin sidang menskorsing beberapa saat setelah Roy Suryo, anggota Fraksi Partai Demokrat, mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News