Kapolda Baru Janji Sikat Judi

Kapolda Baru Janji Sikat Judi
Kapolda Baru Janji Sikat Judi
JAKARTA--Secara resmi, Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri melantik Irjen (Pol) Drs.Oegroseno,SH sebagai Kapolda Sumut, menggantikan Irjen (Pol) Badrodin Haiti yang menduduki kursi barunya sebagai Kababinkam Mabes Polri.

Oegroseno, yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri, berjanji tidak akan mentolerir segala bentuk perjudian. Dia juga berjanji akan bertindak tegas menangani perkara-perkara korupsi selama menjadi Kapolda Sumut. "Tidak ada takut. Kita akan berantas saja," ujar Oegroseno kepada JPNN usai acara pelantikan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/3).

Saat ditanya mengenai penanganan kasus korupsi, karena selama ini ada beberapa kasus yang terkesan lamban ditangani Polda Sumut, mantan Kapolda Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara itu menegaskan, pihaknya akan bersikap tegas.

"Hukum itu (masalah pemberantasan korupsi, red) sudah menjadi komitmen presiden. Tegakkan keadilan. Itu yang di depan (presiden, red) menghendaki hukum ditegakkan, maka akan kita tegakkan. Jika panglima kita, pemimpin kita, memerintahkan hukum ditegakkan, saya rasa semua akan menerima," beber alumnus Akademi Kepolisian angkatan 1978 itu. (sam/jpnn)

JAKARTA--Secara resmi, Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri melantik Irjen (Pol) Drs.Oegroseno,SH sebagai Kapolda Sumut, menggantikan Irjen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News