Ruangan Kerja Dikabarkan Digeledah, Sutan Merasa Difitnah

Ruangan Kerja Dikabarkan Digeledah, Sutan Merasa Difitnah
Ruangan Kerja Dikabarkan Digeledah, Sutan Merasa Difitnah

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana sempat kaget mendengar kabar bahwa ruangan kerjanya di lantai 9 Gedung Nusantara I DPR RI digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ternyata, tak ada sama sekali aktivitas penyidik KPK di ruang 905 Gedung Nusanara I DPR yang menjadi ruangan kerja Sutan.

Politikus Partai Demokrat (PD) itu pun merasa menjadi sasaran fitnah. "Wah itu ada-ada aja. Ah itu kabar enggak benar, siapa lagi yang nyebar-nyebar fitnah nih?" ucap Sutan kepada JPNN Rabu (15/1) malam.

Saat kabar pengeledahan itu mencuat, Sutan mengaku tengah berada di luar DPR. Sementara di ruangan kerja Sutan hanya ada staf harian yang bekerja hingga sore.

"Saya lagi di luar nih. Ya memang dari pagi dan sore, staf saya kan di ruangan, enggak ada apa-apa tuh," tegasnya.

Sebelumnya, nama Sutan masuk dalam surat dakwaan kasus suap SKK Migas. Dalam surat dakwaan atas Rudi Rubiandini, nama Sutan disebut kecipratan uang USD 200 ribu dari pemilik PT Kernel Oil Ptd Ltd, Widodo Ratanachaitong.(chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana sempat kaget mendengar kabar bahwa ruangan kerjanya di lantai 9 Gedung Nusantara I DPR RI digeledah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News