Rumah Dosen Dirusak Karena Status Facebook

Rumah Dosen Dirusak Karena Status Facebook
Rumah Dosen Dirusak Karena Status Facebook
LHOKSEUMAWE-- Rumah milik Mirza Alfath yang juga dosen FH Unimal, di Jalan Koperasi, Keude Aceh, Lhokseumawe dilempar sejumlah warga. Akibat kejadian ini beberapa bagian bangunan rusak, Selasa (20/11) sekitar pukul 16.30 wib. Aksi tersebut diduga dipicu status akun facebook miliknya, yang dinilai mencederai Islam.

Dari amatan Metro Aceh (Grup JPNN) di TKP, sejumlah kaca jendela depan rumah milik dosen ini pecah.  Namun pada saat itu, pemilik rumah sedang tidak berada di lokasi. Pasalnya, korban memang belum menempati kediaman, yang sudah dalam tahap penyelesaian pembangunan.

Menurut seorang warga, Darwaman, dirinya terkejut mendengar ada suara ribut-ribut disekitar rumahnya menjelang magrib.  Saat dia keluar, terlihat sejumlah orang telah ramai berdiri di depan TKP. Bahkan saksi menyaksikan anak-anak dan remaja melempar dan merusak kaca jendela rumah milik Mirza.

“Sebelum azan magrib, aksi pelemparan tidak lagi dilakukan.  Tapi warga masih ramai berkumpul di depan rumah tersebut.  Setelah magrib aksi pelempatan kembali dilakukan tapi berhenti saat mengetahui petugas polisi datang,” ujar warga ini.

LHOKSEUMAWE-- Rumah milik Mirza Alfath yang juga dosen FH Unimal, di Jalan Koperasi, Keude Aceh, Lhokseumawe dilempar sejumlah warga. Akibat kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News