Safari Sri Mulyani Perkuat Kecurigaan soal Century

Safari Sri Mulyani Perkuat Kecurigaan soal Century
Safari Sri Mulyani Perkuat Kecurigaan soal Century
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan nada keras menyandangkan label "tidak waras" kepada pihak-pihak yang menyebut pertemuannya dengan Sri Mulyani sebagai konspirasi penanganan kasus Century. Namun tetap saja safari Sri Mulyani dengan petinggi pemerintahan di negeri ini terus menggulirkan kritik.

Termasuk pertemuan Sri Mulyani dengan Wapres Boediono, juga dianggap tak lepas dari kasus Century. Adalah politisi Golkar Bambang Soesatyo, yang terus bersuara lantang soal Sri Mulyani dalam kasus Century. Anggota Tim Pengawas (Timwas) kasus Century itu menyebut pertemuan antara mantan Menteri Keuangan itu dengan Boediono di kantor Wapres, Selasa (8/11) lalu patut diduga juga membahas kasus Century. Alasannya, pertemuan itu berlangsung tertutup.

"Pertemuan tertutup Sri Mulyani dengan Boediono di kantor Wapres, selain urusan kedinasan, patut diduga juga membahas beberapa perkembangan terkini proses hukum kasus Bank Century. Mengingat berbagai kemungkinan terburuk yang akan mengemuka dalam waktu dekat ini," ucap Bambang kepada JPNN, Kamis (10/11),

Ia menyebut beberapa faktor yang bisa jadi akan membuat ciut nyali Sri Mulyani ataupun Boediono. Di antaranya, terkait temuan hasil audit forensik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tentang aliran dana ke Deputi Gubernur BI Budi Mulia yang diduga sebagai suap. Hal lainnya adalah menjelang berakhirnya masa kerja Timwas dan terpilihnya pimpinan dan ketua KPK yang baru pada Desember mendatang.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan nada keras menyandangkan label "tidak waras" kepada pihak-pihak yang menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News