Saksi Kubu Ganjar-Mahfud Ketakutan Dibawa di MK, Todung Singgung Sosok Monster

Saksi Kubu Ganjar-Mahfud Ketakutan Dibawa di MK, Todung Singgung Sosok Monster
Todung Mulya Lubis. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Demokrasi Keadilan (TDK) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis tidak menampik kesulitan mencari saksi untuk dibawa dalam sidang gugatan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya.

Dia mengatakan beberapa saksinya mengalami ketakutan sehingga enggan dibawa ke persidangan gugatan hasil pemilu 2024.

Dia berkata demikian saat ditanya awak media soal kabar kubu paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md kesulitan mengumpulkan saksi sidang gugatan hasil pemilu 2024 ke MK.

"Banyak juga saksi yang ketakutan, kan, kami tentu enggak bisa mendapatkan semua saksi yang ada. Banyak yang ketakutan," kata Todung menjawab awak media di Jakarta, Rabu (20/3).

Pria yang berprofesi sebagai advokat itu tidak bisa memerinci alasan saksi ketakutan untuk menyampaikan keterangan dalam sidang gugatan hasil pemilu 2024 nanti.

Namun, Todung menyebut beberapa saksi yang ketakutan itu melihat kasus dugaan kecurangan pemilu 2024.

"Nah, ini yang saya engak mengerti takut kenapa, tetapi pasti ada aura kekuasaan yang di atas begitu hebat. Ada monster mungkin," ujarnya.

Diketahui, kubu Ganjar-Mahfud bakal memasukkan gugatan sengketa pemilu 2024 pada 24 Maret ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Kubu Ganjar Pranowo dan Mahfud Md kesulitan mencari saksi untuk dibawa dalam sidang gugatan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya. Kenapa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News