Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ashanty Kalap Belanja

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ashanty Kalap Belanja
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ashanty Kalap Belanja. Foto: JPNN.com

jpnn.com - USIA kandungan artis Ashanty sudah memasuki bulan ke tujuh. Berbagai persiapan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya sudah mulai dilakukan. Dari mempersiapkan kamar bayi, dekorasi kamar, tempat tidur bayi dan lain sebagainya. Bahkan Ashanty mengaku kalap dalam belanja dan memilih perlengkapan bayi.

"Aku pasti kalap kalau belanja, liat di Instagram lucu-lucu semua. Jadi pengin beli ini itu," ungkapnya di salah satu infotainment, Minggu (5/10).

Beruntung suaminya, Anang Hermansyah bisa mengerem kekalapan Ashanti saat berbelanja perlengkapan bayi. Agar tak mubazir, mantan suami Krisdayanti itu menyarankan pada Ashanty untuk menulis apa-apa saja yang akan dibeli.

"Makannya Mas Anang bilang, 'mending di list dulu sebelum beli biar nanti enggak double belinya, kan sayang'," kisahnya.

Selain itu hal lain yang membuatnya mengerem membeli banyak perlengkapan bayi yaitu mengantisipasi banyaknya hadiah dari sahabat maupun sanak saudaranya.

"Rada direm belinya, nanti juga dapet kado banyak.. Hehehe," tandas dia. (chi/jpnn)


USIA kandungan artis Ashanty sudah memasuki bulan ke tujuh. Berbagai persiapan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya sudah mulai dilakukan. Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News