Sambut Pesta Demokrasi, Pertamina Patra Niaga JBB Siagakan Satgas Distribusi BBM & LPG

Sambut Pesta Demokrasi, Pertamina Patra Niaga JBB Siagakan Satgas Distribusi BBM & LPG
Pertamina Patra Niaga Regional JBB menyiagakan Satgas Distribusi BBM dan LPG sejak 5-18 Februari 2024. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat membentuk Satgas Pengendalian dan Pemantauan Kelancaran Penyaluran BBM dan LPG Masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pembentuan satuan tugas ini untuk memastikan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan BBM dan LPG selama pelaksanaan agenda nasional yang meliputi masa kampanye hingga Pemilu 2024 yang telah dibentuk sejak 5-18 Februari 2024.

Seperti diketahui, pada 14 Februari 2024 bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih presiden dan wakil presiden serta legislatif.

Selama pelaksanaannya, seperti aktivitas kampanye dapat berpotensi menimbulkan kemacetan dan menghambat kelancaran distribusi BBM dan LPG ke masyarakat di wilayah Regional Jawa Bagian Barat yang meliputi Provinsi Banten, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat.

Untuk itu, Pertamina perlu mempersiapkan diri untuk melakukan antisipasi kegiatan tersebut.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan Pertamina menyambut baik pesta demokrasi Pemilu 2024 ini, dan mengharapkan pelaksanaan agenda nasional tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat di wilayah Regional Jawa Bagian Barat, Pertamina Patra Niaga memiliki enam Fuel Terminal, empat LPG Terminal, lima Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU), 1.578 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kemudian 504 Outlet Pertashop, 203 Stasiun Pengisian Bahan Bulk Elpiji (SPBE), 3 SPBE Industri, 1.647 Agen LPG PSO, 259 Agen LPG NPSO dan 48.009 Pangkalan LPG PSO.

Pertamina Patra Niaga Regional JBB menyiagakan Satgas Distribusi BBM dan LPG sejak 5-18 Februari 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News