Sandhy Sondoro Kembali Harumkan Nama Indonesia

Sandhy Sondoro Kembali Harumkan Nama Indonesia
Sandhy Sondoro. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro kembali mengharumkan nama Indonesia.

Lewat ajang The First Ceremony of the International Professional Music Awards Bravo, Sandhy mendapat penghargaan untuk kategori musik populer yang digelar di The State Kremlin Palace, Moskow, Sabtu (10/3).

Penampilan Sandhy yang membawakan lagu ciptaannya berjudul End of the Rainbow berhasil memukau para penonton yang memenuhi tempat pertunjukan berkapasitas sekitar 6 ribu tempat duduk.

The State Kremlin Palace merupakan salah satu tempat konser dan teater yang megah dan bergengsi di jantung ibukota Rusia di area Istana Kepresidenan Rusia, Kremlin.

“Terima kasih banyak. Ini adalah suatu kehormatan yang besar bagi saya ada di panggung ini dengan orang-orang terkemuka dan para musisi hebat yang bersatu dalam acara penganugerahan Bravo Awards yang luar biasa,” kata Sandhy sambil memegang Bravo Awards yang diserahkan langsung oleh Zara.

Sandhy datang ke Moskow bersama Eric Qomarul Faridiansyah, personal managernya. Di acara penganugerahan tersebut, Sandhy tampil bersama para musisi papan atas dan terkenal Rusia, serta penyanyi-penyanyi dari Jepang, Tiongkok, Korea Selatan dan Kazakhstan.

Acara penganugerahan Bravo Awards dimeriahkan juga oleh penyanyi-penyanyi legendaris dunia, yaitu Duran Duran, Zaz, Seal, Europe dan Eros Ramazzotti.

The International Professional Music Awards ‘Bravo’ dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kalangan, yaitu industri musik dan film dunia, media, bisnis dan budaya, bintang-bintang terkenal dunia, dan para Duta Besar negara mitra.

Dalam ajang The First Ceremony of the International Professional Music Awards Bravo, Sandhy Sondoro mendapat penghargaan untuk kategori musik populer di Moskow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News