Sandiaga Didukung Wanita Tani karena Terbukti Kerja Nyata dan Peduli Petani

Sandiaga Didukung Wanita Tani karena Terbukti Kerja Nyata dan Peduli Petani
Kelompok Wanita Tani melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. Dok Kelompok Wanita Tani Sandi Uno.

jpnn.com, KOTA BOGOR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Kelompok Wanita Tani di Bogor, untuk maju di Pilpres 2024.

Kelompok tersebut bahkan menggelar deklarasi dukungan secara langsung di Desa Mulyaharja, Kota Bogor, dan dihadiri ratusan peserta.

Epoy selaku perwakilan dari Kelompok Wanita Tani menyebut deklarasi ini ditujukan untuk mendukung Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024. 

Wanita tani menilai Sandiaga sebagai sosok yang peduli dengan petani, UMKM, hingga milenial. 

"Kami bergabung dan bertekad untuk mendukung Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024. Beliau itu turun langsung dan bekerja nyata," ujar Epoy dalam siaran persnya, Rabu (30/3). 

Epoy menuturkan Kelompok Wanita Tani lahir dari para petani yang mencari sosok pemimpin yang peduli terhadap mereka.

Diskusi tersebut menghasilkan jawaban bahwa Sandiaga Uno sebagai sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya. 

"Kami memang ingin punya sosok pemimpin yang memang benar-benar peduli terhadap petani, dan kami merasa pak Sandi itu kerja nyata,” tegas dia.

Kelompok Wanita Tani memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024 karena dianggap sudah bekerja nyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News