Sandiaga Uno Ditunggu di Polsek Tanah Abang

Sandiaga Uno Ditunggu di Polsek Tanah Abang
Sandiaga Uno (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Metro Tanah Abang, hari ini (Jumat, 10/3) menunggu kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno.

Sandi dipanggil sebagai saksi kasus pencemaran nama baik.

Kabarnya Sandi akan hadir. Pasangan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta itu diagendakan hadir pukul 09.00 WIB. Namun hingga pukul 09.30 WIB belum ada tanda-tanda kehadiran.

Menurut Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Suwarno, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Sandi hingga sekarang. "Belum, kami tunggu saja," kata dia, Jumat (10/3).

Dia juga memastikan pemanggilan ini diagendakan pukul 09.00 WIB. "Ada panggilan jam 9, hasil kami sampaikan nanti," sambungnya.

Diketahui bahwa Sandi bakal dipanggil sebagai saksi atas sebuah kasus tindak pidana pencemaran nama baik atau fitnah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP yang terjadi pada pertengahan tahun 2013 lalu. (elf/jpg/jpnn)


Polsek Metro Tanah Abang, hari ini (Jumat, 10/3) menunggu kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News