Sandra Dewi Gaet Pengusaha Lagi

Sandra Dewi Gaet Pengusaha Lagi
Sandra Dewi. Foto: Dok/JPNN.Com

jpnn.com - SANDRA Dewi tidak sendiri lagi. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu disebut-sebut menjalin asmara dengan penguasaha muda bernama Edgard Schwannedgard. Bukan pria biasa, sang pujaan hati termasuk orang terkaya di Indonesia.  

Ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/12), Sandra tersipu malu saat kebenaran kabar itu ditanyakan. Dia tidak menampik, juga tidak mengiyakan. ”Doakan saja. Kalau cocok jadi, kalau nggak ya sudah,” ujarnya lalu tersenyum.

Pemeran Alena dalam sinetron Tangan-Tangan Mungil itu enggan mempertegas hubungannya dengan Edgard. Dia berusaha mengalihkan perhatian dengan mengarahkan pembicaraan tentang karir dan target hidup. ”Menurut aku (bercerita tentang) kehidupan pribadi nggak penting ya,” katanya.

Sebelum Edgard, Sandra juga pernah menjalin asmara dengan pengusaha. Menutup-nutupi hubungannya, identitas sang pria tidak diketahui publik. Tetapi kali ini, banyak yang mencari tahu tentang Edgard karena disebut-sebut sebagai orang terkaya ke-125 di Indonesia.

Kekayaan pria 30 tahun itu mengungguli kekayaan musisi Setiawan Djody yang berada di nomor 127, pengusaha Rahmat Gobel di nomor 129, Menteri Perindustrian M.S Hidayat di nomor 133 dan adik mantan presiden Soeharto, Probosutedjo, di nomor 140.

Di dunia maya, nama Edgard menjadi pembahasan termasuk asal-usulnya. Di beberapa forum, Edgard disebut keturunan Belanda-Korea Selatan yang lama bermukim di Indonesia. Ada juga yang menyebutnya keturunan Tionghoa. ”Kayaknya nggak ada yang mau tahu juga aku pacaran sama siapa,” tutur putri Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani itu.

Saat pertanyaan beralih ke rencana Natal dan tahun baru, Sandra yang sebelumnya pelit bicara seketika berubah cerewet. Tahun ini, dia mengaku akan menghabiskan liburan akhir tahun di Amerika Serikat. ”Tahun kemarin kan aku nggak jadi ke Amerika. Hampir dua tahun aku sibuk kerja, akhirnya tahun baru ini aku mau ke Amerika sama keluargaku,” ungkapnya.

Dia akan berangkat tepat saat Natal, 25 Desember mendatang. Berbagai tempat akan dikunjunginya semisal Disneyland di Orlando, Florida. ”Buat keluarga Natal itu sangat penting. Yang pasti, misa Natal di Jakarta, besok paginya baru ke Amerika. Pokoknya acaranya banyak banget,” terangnya.

SANDRA Dewi tidak sendiri lagi. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu disebut-sebut menjalin asmara dengan penguasaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News