Sang Ayah Belum Bisa Temui Vanessa Angel

Sang Ayah Belum Bisa Temui Vanessa Angel
Vanessa Angel (kanan) usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel belum bisa bertemu dengan putrinya. Vanessa disebut-sebut masih shock dan tertekan sehingga belum siap mental berjumpa keluarga.

Saat ini Doddy hanya bisa berkomunikasi dengan Vanessa lewat perantara Jane Shalimar, sahabat anaknya. Oleh sebab itu dia kini lebih memilih menuju Pemalang, Jawa Tengah.

"Saya belum ketemu langsung, masih kontak via handphone. Itu pun pakai handphone Jane Shalimar. Ini saya mau ke Pemalang," kata Doddy saat dihubungi awak media, Selasa (8/1).

Doddy mengatakan, di Pemalang ada keluarga besar mereka. Di sana, dia ingin menjelaskan perihal kasus dugaan prostitusi online yang menyeret Vanessa, agar kabar yang diterima keluarga tidak simpang siur. "Saya mau jelasin ke keluarga besar. Ini menyangkut nama baik keluarga juga," jelasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Dia diduga terlibat transaksi prostitusi online lewat perantara muncikari. Kabarnya, Vanessa diamankan saat melayani pengusaha bernama Rian, berusia 45 tahun. Dalam dugaan bisnis prostitusi online itu, Vanessa disebut memasang tarif hingga Rp 80 juta. Vanessa dinyatakan hanya berstatus sebagai saksi sehingga diizinkan pulang. (mg3/jpnn)


Ayahnya hanya bisa menghubungi Vanessa Angel lewat telepon, itu pun handphone milik Jane Shalimar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News