Sarjan Minta Tambah Rp 2,5 M Lagi

Sarjan Minta Tambah Rp 2,5 M Lagi
Sarjan Minta Tambah Rp 2,5 M Lagi
JAKARTA - Dirut PT Chandratex Indo Artha, Chandra Antonio Tan, menyatakan bahwa Sarjan Tahir pernah menghubungi dirinya agar sisa Rp2,5 miliar dari total Rp 5 miliar untuk pengurusan rekomendasi alih fungsi hutan Tanjung Api-api segera diberikan.

Saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (20/11), Chandra mengaku pernah dipanggil ke rumah Syahrial Oesman di Girya Agung Jl Demang Lebar Daun, Palembang sebelum penyerahan uang Rp2,5 miliar untuk yang kedua kalinya.

”Sebelumnya saya pernah dipanggil ke rumah pak gubernur. Selain itu Pak Sarjan juga pernah konfirmasi ke saya. Kata Pak Chandra sudah hubungi Pak Sekda Soefyan, tolonglah cairkan yang itu, sisanya. Saya jawab, iyalah. Tapi saya hubungi dulu beliau-beliau itu. Saya langsung konfirmasi ke Pak Musyrif, Pak Soefyan. Mereka bilang tolonglah siapkan,” beber Chandra didepan majelis hakim yang diketuai Edwar Patinasarani.

Akhirnya, kata Chandra, dirinya diminta gubernur untuk mendampingi Soefyan Rebuin dan Musyrif (Sekda sekarang, red) ke Jakarta untuk menemui Sarjan Taher, anggota DPR-RI dari Dapil Sumsel, yang menjadi penghubung tataran komunikasi.

JAKARTA - Dirut PT Chandratex Indo Artha, Chandra Antonio Tan, menyatakan bahwa Sarjan Tahir pernah menghubungi dirinya agar sisa Rp2,5 miliar dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News