Sarjana Hukum Jambret Blackberry

Sarjana Hukum Jambret Blackberry
Sarjana Hukum Jambret Blackberry
BANDUNG-Meski sudah menggandeng gelar sarjana hukum, LD, 30, nekad merampas Blackberry milik seorang perempuan di Jalan Cihampelas Bandung. Tersangka mengaku terpaksa menjambret karena sulit mendapat pekerjaan halal.

Cerita berawal saat tersangka beraksi di sekitar wilayah Cafe Sapu Lidi pada Minggu(16/10) sekitar pukul 21.30 . Aksi tersangka gagal karena saat berusaha kabur, tersangka dikejar quik respon Polsekta Bandung Wetan. Barang bukti rampasan serta sepeda motor Yupiter MZ bernompol D3449 UZ ikut disita polisi.

"Saat itu pun tersangka oleh anggota kami, langsung bawa ke kantor Polsek menghindar dari amukkan massa," ujar Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Rudi Tri Handoyo didampingi Kanit Reskrim AKP Sunarya Ishak kepada wartawan, Senin(17/10).

Lebih lanjut Rudi menjelaskan sebelum melakukan aksinya, tersangka mencari mangsa berkeliling di daerah Cihampelas. Dan setelah kedua kalinya berputar di daerah tersebut, tersangka menemukan seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor sambil menelepon.

BANDUNG-Meski sudah menggandeng gelar sarjana hukum, LD, 30, nekad merampas Blackberry milik seorang perempuan di Jalan Cihampelas Bandung. Tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News