Sasar Dugem, Perampok Gasak Rp 30 Juta

Sasar Dugem, Perampok Gasak Rp 30 Juta
Sasar Dugem, Perampok Gasak Rp 30 Juta
BATAM - Perampok berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp30 juta dari sebuah pusat hiburan di Nagoya, Sabtu (14/7) pukul 08.30. Perampok yang hanya satu orang memakai helm dan berjaket, kabur dari tempat hiburan tersebut setelah melumpuhkan satu staf accounting, Ronni, dengan martil yang dibawanya, dan membawa kabur uang kas harian sebesar Rp30 juta.

Kejadian berawal saat Roni, staf accounting tempat hiburan itu hendak masuk ke ruangannya di lantai III. Namun, sebelum Roni membuka pintu roling door, ia merasa dibuntuti oleh seseorang.

"Setelah pintu dibuka, Roni masuk ke ruangan. Saat masuk dan pintu dibuka itulah, pelaku juga ikut masuk dan menyamar sebagai suplier pengantar sayur dengan membawa bungkusan berisi sayuran hendak diantar ke sana," ujar Kapolsek Lubukbaja, Kompol Boy Herlambang.

Belum sempat Roni menaiki tangga menuju kantornya di lantai III, pelaku langsung mendekat dengan posisi membelakangi korban dan menghantamkan martil ke kepala Roni sebanyak dua kali. Pukulan tersebut membuat Roni jatuh terkapar.

BATAM - Perampok berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp30 juta dari sebuah pusat hiburan di Nagoya, Sabtu (14/7) pukul 08.30. Perampok yang hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News