Sasar Komunitas Media, Roxe Gelar Seminar Series

Sasar Komunitas Media, Roxe Gelar Seminar Series
ROXE, salah satu produk herbal dari WATU Group mengadakan seminar yang bertajuk Roxe Seminar Series di Graha Pena, Jakarta. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - ROXE, salah satu produk herbal dari WATU Group mengadakan seminar yang bertajuk Roxe Seminar Series.

Seminar ini untuk pertama kalinya diadakan dengan menyasar komunitas media. Seminar yang mengangkat tema Understanding & Optimizing Your Audiens Need dan berlangsung di Graha Pena Jakarta.

Seminar ini merupakan salah satu bentuk aktivitas komunikasi Roxe dalam memberikan informasi atas pertumbuhan dan perkembangan media nasional terkini, yang dikemas dalam bentuk seminar interaktif dengan tema yang sesuai dengan komunitas peserta seminar.

Fokus tema yang diangkat terbagi menjadi dua bagian, yakni update mengenai media konvensional dan media digital, dengan manampilkan dua pembicara dari industri periklanan nasional yakni Managing Director Media Scope Deska Indriansyah Achmad dan CEO Ascope Ad Exchange Denma Rhollen Willyando.

”Kegiatan seperti ini merupakan bentuk interaktif Roxe dengan komunitas-komunitas yang ada di tanah air, diadakan dalam bentuk seminar atau dalam bentuk aktivitas lainnya, yang temanya akan disesuaikan dengan segmen komunitas," ujar Produk Manager Roxe Jaka Kristandi.

Ditambahkan Jaka, ke depannya seminar series ini juga akan menyasar kepada komunitas otomotif, pecinta kopi dan komunitas-komunitas lainnya.

"Bentuknya bisa berupa seminar atau bincang-bincang, fokus group, study fokus dan lain-lain," ucapnya.

Watu group merupakan perusahaan nasional yang concern dalam pengembangan teknologi berbahan dasar alami.

Seminar ini untuk pertama kalinya diadakan dengan menyasar komunitas media dengan mengangkat tema Understanding & Optimizing Your Audiens Need.