Satgas Pastikan Herman Belum Mundur

Satgas Pastikan Herman Belum Mundur
Satgas Pastikan Herman Belum Mundur
JAKARTA - Ketua Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Kuntoro Mangkusubroto, membantah adanya perpecahan di tubuh tim yang pimpin. Ia mengaku hingga kemarin belum pernah menerima dan mengetahui adanya surat pengunduran diri dari salah seorang anggota Satgas Irjen Pol Herman Effendy.

"Sampai sekarang masih (di Satgas)," kata Kuntoro, saat ditemui di kantor Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Jakarta, Senin (2/8) kemarin.

Kuntoro mengaku kemarin juga masih kontak dengan Herman, dan tidak membicarakan masalah pengunduran diri. "Tidak ada masalah. Orang ini saja SMS-nya masih saya terima," ujarnya. Dia mengatakan, Satgas memang tidak memiliki kantor. Sehingga sehari-hari, Herman tetap berkantor di Mabes Polri. Dia juga memastikan Herman masih menjadi wakil kepolisian di Satgas.

Kuntoro menambahkan, perbedaan pendapat dalam tubuh tim adalah hal biasa. Ia menilai hal itu sebagai hal yang wajar.  "Karena kita berhadapan dengan kasus-kasus yang tidak mudah, jadi saya kira itu wajar saja," kata Ketua UKP4 itu.

JAKARTA - Ketua Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Kuntoro Mangkusubroto, membantah adanya perpecahan di tubuh tim yang pimpin. Ia mengaku hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News