Satu Mayat TKI Ditemukan, Kondisi Tubuh Masih Utuh

Satu Mayat TKI Ditemukan, Kondisi Tubuh Masih Utuh
Satu Mayat TKI Ditemukan, Kondisi Tubuh Masih Utuh
BATAM KOTA- KOnsulat Jenderal RI di Johor Baru mengumumkan, The Malaysian Maritime Enforcement Agency (APPM) telah menemukan satu dari 7 orang TKI yang hilang di Perairan Tanjung Ayam, Johor Timur, beberapa waktu lalu. Korban ditemukan tak bernyawa, sekitar pukul 23.00 waktu Malaysia kemarin.

Jenazah ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya kapal. TKI tersebut bernama Jumangin, kelahiran Trenggalek 25 April 1971, dan beralamat di Dusun Depok RT 12 RT 04, desa Karang Anyar, Gandu Sari, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. "Identitas diketahui dari KTP yang ditemukan dalam saku bajunya," ujar Konjend RI JOhor Bahru, Jonas Lumban Tobing kepada Batam Pos (JPNN Grup).

Jonas mengatakan, jenazah kini disimpan di kamar mayat Hospital Kota Tinggi Johor Bahru. "Kondisi jenazah saat ditemukan sudah membusuk, bengkak dan menghitam namun masih utuh," ujar Jonas.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihak KJRI sedang mencoba menghubungi keluarga korban. "Kami sedang menghubungi pihak keluarga atau ahli waris, supaya jenazah bisa dimakamkan," ujar Jonas.

BATAM KOTA- KOnsulat Jenderal RI di Johor Baru mengumumkan, The Malaysian Maritime Enforcement Agency (APPM) telah menemukan satu dari 7 orang TKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News