Satu Pemeriksaan Lagi, Imba ke Penuntutan

Satu Pemeriksaan Lagi, Imba ke Penuntutan
Satu Pemeriksaan Lagi, Imba ke Penuntutan
JAKARTA — Pemeriksaan Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi (JRR), atau yang kerap disapa Imba, hari ini ternyata belum tuntas. Masih ada satu kali lagi pemeriksaan sebelum dinaikkan ke penuntutan.

“Masih ada satu kali pemeriksaan lagi yang merupakan penutup. Kalau bukan Kamis (26/2), berarti Jumat (27/2),” kata Humphrey Djemat pengacara Imba, seusai pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung dari pukul 10.05 WIB sampai 15.00 WIB, Imba menurut Humphrey mendapatkan 40 pertanyaan. “Selain dimintai keterangannya, Pak Wali juga ditanya soal menghadirkan saksi yang meringankan dirinya (saksi a de charge). Kalau memang mau dihadirkan saat tahap sekarang, atau di depan pengadilan nanti,” ungkapnya.

Meski ada tawaran untuk menghadirkan saksi a de charge, namun Humphrey merasa saatnya belum tepat. Karena itu, dia telah menyiapkan beberapa nama yang akan diajukan di pengadilan nanti.

JAKARTA — Pemeriksaan Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi (JRR), atau yang kerap disapa Imba, hari ini ternyata belum tuntas. Masih ada satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News