Satu Wisatawan Lokal Hanyut Terbawa Arus Sungai di Pantai 46 Langkat

Satu Wisatawan Lokal Hanyut Terbawa Arus Sungai di Pantai 46 Langkat
Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap jasad korban hanyut. Foto: pojoksatu

jpnn.com, LANGKAT - Rajib Rakil, 28, warga Jalan Kualanammu, Beringin, Deliserdang hanyut saat berenang di Pantai 46, Sungai Bekulam, Desa Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (23/6).

Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Medan, M Agus Wibisono menjelaskan informasi orang hanyut diterima Kantor SAR Medan, Minggu (23/6/2019) malam sekira pukul 20.35 WIB dari BPBD Langkat.

BACA JUGA: PDIP Yakin MK Putuskan Sengketa Pilpres 2019 dengan Adil

“Diketahui korban hanyut pada pukul 17.00 WIB, bermula saat korban dan keluarga mengunjungi tempat wisata Pantai 46 dan berenang di sungai tersebut. Namun, saat itu korban ingin menyeberangi sungai tetapi tidak bisa karena arus sungai yang cukup deras. Korban langsung hanyut. Keluarga dan warga setempat berusaha menolong namun tidak berhasil diketemukan,” jelasnya, Senin (24/6) pagi.

“Tim langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan 7 orang petugas yang dipimpin langsung komandan Regu Rocky Y. Manik. Untuk sampai saat ini tim SAR gabungan yg terdiri dari Basarnas, Polri, TNI, TAGANA, PMI, Rumah Zakat dan warga setempat masih melakukan pencarian korban hanyut secara intensif,” ungkapnya. (nin)


Rajib Rakil, 28, warga Jalan Kualanammu, Beringin, Deliserdang hanyut saat berenang di Pantai 46, Sungai Bekulam, Desa Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (23/6).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News