SB: Jangan Sampai Capres 'Loe Lagi, Loe Lagi!'

SB: Jangan Sampai Capres 'Loe Lagi, Loe Lagi!'
SB: Jangan Sampai Capres 'Loe Lagi, Loe Lagi!'
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir (SB) menilai bahwa pemilu legislatif 2009 adalah pemilu terburuk sepanjang sejarah Indonesia. Karenanya katanya, PAN belum tentu akan menerima hasil pemilu ini.

Hal itu dikatakan SB usai menerima kunjungan capres Gerindra, Prabowo Subianto, di kantor DPP PAN, Rabu (15/4) siang. "Kami belum memutuskan apakah menerima atau tidak hasil pemilu itu. Kita akan melalui gugatan-gugatan hukum, karena di setiap dapil (daerah pemilihan) ada persoalan," ujarnya.

Menurut politisi asal Pekalongan ini, jalannya pemilu legislatif 2009 ini sangat buruk. "Kita semua mengalami jalannya pemilu yang buruk. Banyak catatan-catatan dalam parpol kita masing-masing, karena dapat pengalaman terburuk sepanjang sejarah (pemilu)," ucapnya.

Lebih jauh, pengganti Amien Rais di kursi Ketua Umum PAN ini menegaskan, bahwa partai yang dipimpinnya harus mengambil posisi soal hasil pemilu. Sebab katanya pula, sikap PAN atas hasil pemilu itu juga akan menjadi pijakan perlu atau tidaknya PAN ikut bertarung di pilpres.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir (SB) menilai bahwa pemilu legislatif 2009 adalah pemilu terburuk sepanjang sejarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News