SBY Kumpulkan Menteri dari Demokrat di Cikeas

SBY Kumpulkan Menteri dari Demokrat di Cikeas
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono malam ini memanggil para menteri dari Partai Demokrat untuk berkumpul di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Para menteri asal partai berlambang mercy itu seperti Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Menpora Roy Suryo dan Menteri ESDM, Jero Wacik.

"Saya mendapat kabar dari ajudan saya bahwa saya dipanggil Pak SBY di Cikeas selepas Isya," ujar Amir saat dihubungi wartawan pada Kamis, (4/9).

Amir mengaku tak tahu alasan pemanggilan tersebut.

"Saya tidak tahu. Tentunya kita akan tahu setelah saya hadir di sana," sambung Amir.

Hal senada diungkapkan Menpora Roy Suryo. Ia mengaku mendapat undangan dari Ketua Umum Partai Demokrat tersebut. Namun, Roy berhalangan hadir karena sedang tugas negara ke Eropa.

"Saya mengantar rombongan Pencak Silat Indonesia "Road to UNESCO", jadi sudah pamit tidak hadir," kata Roy melalui pesan singkat.

Beredar kabar pertemuan itu akan membahas mengenai kasus Jero Wacik.  Namun, Roy mengaku tak tahu apakah pertemuan itu dihadiri Jero Wacik dan membahas mengenai penetapan tersangka terhadap Menteri ESDM itu oleh KPK.

"Saya tidak tahu soal itu. Hanya mendapat undangan saja," imbuh Roy.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono malam ini memanggil para menteri dari Partai Demokrat untuk berkumpul di kediamannya Puri Cikeas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News