SBY Kumpulkan Pendukung, Golkar Tak Diundang

Andi: Ini Bukan Forum Setgab

SBY Kumpulkan Pendukung, Golkar Tak Diundang
SBY Kumpulkan Pendukung, Golkar Tak Diundang
BOGOR- SBY kemarin mengumpulkan para pimpinan partai yang mendukungnya selama ini. Mereka mengemas pertemuan tersebut dalam acara buka puasa bersama di Cikeas, kediaman pribadi SBY.

Dari semua parpol yang kini berkoalisi dengan SBY, hanya Partai Golkar yang tidak masuk daftar undangan. Ini karena Golkar tidak termasuk pengusung di awal SBY-Boediono maju sebagai capres dalam Pilpres 2009.

Andi Mallarangeng, kader Demokrat yang kini menjabat Menpora mengatakan, acara buka puasa tersebut bukan mengundang forum sekretariat gabungan (setgab). Undangan ditujukan kepada partai-partai yang dari awal mengusung SBY?Boediono dalam Pilpres 2009. Itulah alasan mengapa tidak ada perwakilan dari Golkar.

"Ini bukan setgab. Ini yang dulu. Kalau Golkar kan dulu punya calon sendiri," kata Andi. Partai Golkar memang baru bergabung dalam koalisi pemerintahan setelah SBY-Boediono dinyatakan menang pemilu.

BOGOR- SBY kemarin mengumpulkan para pimpinan partai yang mendukungnya selama ini. Mereka mengemas pertemuan tersebut dalam acara buka puasa bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News