SDA Optimis PPP Rekrut 12 Juta Kader

SDA Optimis PPP Rekrut 12 Juta Kader
SDA Optimis PPP Rekrut 12 Juta Kader
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berbebenah. Jelang Pemilu 2014, kader-kader partai berlambang ka'bah ini menggelar rapat pleno. Selain pengurus DPP, rapat pleno ini juga dihadiri Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, Sekjen PPP Romahurmuziy, Ketua Fraksi Hazrul Azwar beserta, Wakil Ketua Umum Emron Pangkapi.

Suryadharma Ali -akrab disapa SDA- mengatakan rapat pleno ini merupakan realisasi program-program yang telah ditetapkan dalam muktamar di Bandung, Juli 2011. "Rapat pleno ini merupakan penegasan penyaluran dan pendistribusian tugas kepada seluruh ketua, wakil, sekjen dan departemen-departemen," kata SDA sebelum acara rapat pleno digelar di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Jumat (21/10).

Lanjut SDA, selain pengeasan tugas, rapat pelno ini juga  merupakan konsolidasi kader-kader dalam rangka pemenangan pemilu 2014. Kata dia, target pencapaian yang menjadi fokus PPP adalah merekrut 12 juta kader.

"Pemberdayaan desa atau yang kita sebut Kaperdes. Ini menjadi fokus utama karena PPP yakin bahwa konstituen partai itu sangat luas hanya saja belum terorganisir dengan baik. Oleh karenanya kami akan mengatur dengan baik jadi angka 12 juta sangat optimis bisa dicapai. Kalau 12 juta kaperdes bisa dicapai maka kami optimis pemilu 2014 dapat mencapai suara terbanyak," tegasnya.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berbebenah. Jelang Pemilu 2014, kader-kader partai berlambang ka'bah ini menggelar rapat pleno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News