Sebelum Digelah, Gertak Polisi Dulu

Sebelum Digelah, Gertak Polisi Dulu
Sebelum Digelah, Gertak Polisi Dulu

jpnn.com - STEVEN Leonardo Bora, 34 punya cara tersendiri untuk menyembunyikan narkoba yang dibawanya dari polisi. Jadi, sebelum polisi menggeledahnya, pria asal Jalan Genting Tambak Dalam II Surabaya malah marah-marah terlebih dulu. 

Semua itu dilakukannya hanya sebagai siasat untuk mengelabui aparat. Steven mencoba meyakinkan polisi dengan caranya yang meledak-ledak tersebut. Sayangnya polisi tak begitu saja percaya dengan pengakuan dan ulah itu.

"Bahkan, saat itu hampir terjadi keributan karena sikap tersangka yang terus mengelak tersebut. Ini menjadi tontonan para warga sekitar," terang Kasatreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP I Ketut Madia kemarin (15/11).

Ketut mengatakan, pihaknya tetap menggeledahnya secara paksa. Ternyata Steven langsung terdiam setelah korps baju cokelat itu menemukan narkoba jenis sabu-sabu ada padanya. (zuk/mas/diq)

STEVEN Leonardo Bora, 34 punya cara tersendiri untuk menyembunyikan narkoba yang dibawanya dari polisi. Jadi, sebelum polisi menggeledahnya, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News