Sebelum Disiram Air Keras, Novel Sempat Curiga

Sebelum Disiram Air Keras, Novel Sempat Curiga
Novel Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagian wajahnya luka cukup parah. Salah satu matanya tak bisa melihat dengan jelas. Novel Baswedan, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu kini masih terbaring di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

Gambaran kondisi terkini Novel diungkap Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi Sapto Pribowo yang datang menjenguk Novel ke rumah sakit.

Johan mengaku sangat prihatin dengan kondisi temannya tersebut. "Saya sempat lihat dan berbincang dengan Novel. Sebelah kanan wajahnya luka agak lebam gitu. Dia mengaku pandangannya agak kabur di mata sebelah kiri," ujar Johan.

Mantan Juru Bicara KPK ini juga sempat menanyakan kronologis kejadian. Novel menceritakan, dia sempat curiga dibuntuti oleh oknum dengan mengunakan motor. "Selesai salat Subuh mau ke rumah. Kemudian ada orang naik motor, Novel curiga dan disiram pakai air keras," kata Johan.

Mantan Juru Bicara KPK itu pun beharap pihak kepolisian bisa bergerak cepat dan menemukan siapa pelaku penyiraman air keras kepada Novel. "Semoga polisi cepat mengusut siapa pelaku dan motifnya," pungkas Johan. (cr2/jpg/jpnn)


Bagian wajahnya luka cukup parah. Salah satu matanya tak bisa melihat dengan jelas. Novel Baswedan, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News