Sebelum Libur Lebaran, Mitra Kukar Bakal Uji Coba Satu Kali Lagi

Sebelum Libur Lebaran, Mitra Kukar Bakal Uji Coba Satu Kali Lagi
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Skuat Mitra Kukar telah menjalani pemusatan latihan selama delapan hari di Jakarta. Dua uji tanding sudah dilakoni tim beralias Naga Mekes itu selama di Ibu Kota.

Jika tak ada aral, jajaran pelatih Mitra Kukar menargetkan satu kali uji coba lagi sebelum tim libur Lebaran.

Hal tersebut diungkapkan asisten pelatih Naga Mekes, Sukardi. Ayah dua anak itu menuturkan, dari dua laga uji coba sebelumnya, jajaran pelatih sudah mengantongi beberapa evaluasi. Nantinya, setelah evaluasi kelar, barulah agenda uji coba terakhir dilaksanakan.

Baca: Ketua DPD Gerindra Sumut Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Makar

“Rencana awal kami ingin melakukan tiga kali uji coba sebelum libur. Kami masih punya beberapa hari untuk mencari lawan tanding,” jelas pria yang karib disapa Kardok itu.

Kardok menambahkan, saat ini manajemen sedang berusaha mencari tim yang levelnya lebih tinggi. Apalagi beberapa tim Liga 1 bermarkas di Jakarta. “Untuk lawan selanjutnya belum ada. Tapi sedang diusahakan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Mitra Kukar sudah menjalani dua laga uji tanding. Dari dua laga itu, Naga Mekes mengemas satu kali menang dan satu kali kalah. (don/is/k18)


Skuat Mitra Kukar telah menjalani pemusatan latihan selama delapan hari di Jakarta. Dua uji tanding sudah dilakoni tim beralias Naga Mekes itu selama di Ibu Kota.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News