Secercah Harapan untuk Ballack

Secercah Harapan untuk Ballack
CEDERA - Michael Ballack saat terbaring kesakitan usai ditekel Kevin-Prince Boateng (kanan) di ajang final Piala FA beberapa waktu lalu. Foto: Reuters.
BERLIN - Asa kapten timnas Jerman, Michael Ballack, untuk tampil pada Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan ternyata belum sepenuhnya sirna. Masih ada kans Ballack tetap tergabung dalam skuad, apabila dia bisa pulih sebelum ajang empat tahunan itu dihelat.

Seperti diketahui, Ballack mengalami cedera pada engkel kirinya karena ditekel Kevin-Prince Boateng di final Piala FA, antara Chelsea kontra Portsmouth. Akibat cedera itu, gelandang berusia 33 tahun tersebut diperkirakan bakal terkapar selama delapan pekan.

Padahal, PD 2010 tinggal 20 hari lagi. Namun ternyata, bukan tidak mungkin Ballack bisa pulih lebih cepat. Dr Markus Becker dari Jaringan Ortopedi Jerman, mengabarkan adanya metode penyembuhan baru supaya Ballack bisa lebih cepat pulih.

"Dengan pertolongan metode penyembuhan baru, pemulihan dapat berjalan lebih cepat. Saya pikir Ballack bisa segera pulih dan bergabung dengan skuad Jerman di Piala Dunia," papar Becker, kepada Bild, seperti dilansir Goal.

BERLIN - Asa kapten timnas Jerman, Michael Ballack, untuk tampil pada Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan ternyata belum sepenuhnya sirna. Masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News