Segera Susun Mekanisme Seleksi

Segera Susun Mekanisme Seleksi
Segera Susun Mekanisme Seleksi
MAKASSAR -- Manajemen PSM pekan depan mulai menyusun rencana seleksi pemain yang akan bergabung dalam Skuad Pasukan Ramang. Rencananya, seleksi akan dilakukan dengan sistem undangan dan terbuka.

Bagi pemain nasional, baik yang berasal dari Makassar atau bukan, mereka akan diundang untuk mengikuti seleksi. Sedangkan untuk pemain lokal yang bermain di klub amatir, akan mengikuti seleksi terbuka.

GM Klub PSM, Husain Abdullah, mengatakan sejumlah pemain yang kemungkinan diundang adalah Ponaryo Astaman, Djayusman Triasdi, dan Ahmad Amiruddin. Rencananya, awal September mereka akan mulai mengikuti seleksi. Jadi pada 5 September mereka sudah bisa mengikat kontrak dengan PSM.

"Hingga pekan ini, kami fokus menuntaskan dokumen untuk verifikasi. Sebab PSM lebih mengutamakan yang penting lolos dulu verifikasi. Setelah itu baru merampungkan dua persoalan besar lainnya, mencari pemain. Makanya, pekan depan kita susun mekanisme seleksi," ungkap Husain.

MAKASSAR -- Manajemen PSM pekan depan mulai menyusun rencana seleksi pemain yang akan bergabung dalam Skuad Pasukan Ramang. Rencananya, seleksi akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News