Sehat dengan Ekstrak Ikan Gabus

Sehat dengan Ekstrak Ikan Gabus
Daniel Thian (kanan) saat menjelaskan manfaat Albusmin

jpnn.com, SURABAYA - Ikan gabus sudah lama dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan. Itu tidak lepas dari tingginya kandungan albumin yang ada di tubuh ikan tersebut. Seperti diketahui, meskipun kecil komposisinya, albumin memiliki peranan yang sangat besar. Yakni sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di dalam tubuh.

Untungnya, kini tidak perlu repot-repot lagi mengolah ikan gabus untuk diambil manfaatnya. Sebab, ekstrak ikan gabus dalam bentuk suplemen kini dengan mudah ditemui. Salah satunya Albusmin yang dikenalkan oleh PT. Prima Medika Laboratories.

Beberapa kandungan yang ada dalam suplemen ini adalah 80,55% protein, 33,07% albumin, Omega 3, kalsium, fosfor, asam amino serta mineral penting lainnya.

“Albusmin ini produk jamu yang berasal dari ekstrak ikan gabus dan tumbuhan tanpa tambahan zat adiktif apapun,” ujar General Manager PT. Prima Medika Laboratories Daniel Thian.

Daniel menambahkan, suplemen ini akan bekerja dengan maksimal jika dibarengi dengan gaya hidup sehat. Seperti tidak merokok dan rutin berolahraga. ”Berolahraga bisa disiasati dengan kegiatan rutin sehari-hari. Seperti memarkir kendaraan lebih jauh, jadi jalan kakinya lebih banyak. Atau tidak menggunakan lift tetapi tangga saat akan ke ruangan kerja di suatu gedung,” jelasnya. (JPNN/pda)


Beberapa kandungan yang ada dalam suplemen ini adalah 80,55% protein, 33,07% albumin, Omega 3, kalsium, fosfor, asam amino serta mineral penting lainnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News