Sekuel Kung Fu Panda Rilis 2011

Sekuel Kung Fu Panda Rilis 2011
Film animasi Kung Fu Panda, jadi film DreamWorks paling sukses.
SUKSES film Kung Fu Panda membuat DreamWorks Animation mempersiapkan sekuelnya. Rencananya, cerita tentang Po, panda menggemaskan yang tergila-gila pada kungfu itu, dirilis pada 3 Juni 2011. Pengisi suara yang dilibatkan tetap sama dengan film pertama. Di antaranya, Jack Black dan Angelina Jolie.

Hanya, film kedua yang saat ini masih dalam proses produksi itu bakal diluncurkan dalam bentuk yang berbeda, yakni tiga dimensi. Mulai tahun depan, DreamWorks Animation menerapkan standar 3D untuk seluruh film yang diluncurkan di seluruh dunia.

Jika sesuai dengan jadwal Kung Fu Panda 2 diluncurkan pada 2011, DreamWorks harus bersaing dengan Disney yang juga meluncurkan sekuel film animasinya, yaitu Cars 2. Sebenarnya, film animasi dengan karakter utama mobil balap itu bakal ditayangkan pada 2012. Tapi, pekan lalu Disney memajukan jadwal tayangnya.

Kung Fu Panda maupun Cars sama-sama mendulang sukses pada film pertamanya. Kung Fu Panda yang diluncurkan tahun ini meraup pendapatan USD 626 juta. Itu merupakan film animasi paling sukses yang dimiliki DreamWorks. Dua film tersebut dipastikan bakal bersaing ketat. (AP/any/ayi)

SUKSES film Kung Fu Panda membuat DreamWorks Animation mempersiapkan sekuelnya. Rencananya, cerita tentang Po, panda menggemaskan yang tergila-gila


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News