Selain Money Laundering, AG Terancam Tuntutan Pemalsuan KTP

Selain Money Laundering, AG Terancam Tuntutan Pemalsuan KTP
Selain Money Laundering, AG Terancam Tuntutan Pemalsuan KTP
JAKARTA - Mabes Polri telah menetapkan artis Andhika Gumilang (AG) sebagai tersangka. Polisi menduga suami dari mantan Senior Relationship Manager Citibank Inong Malinda alias Maleinda Dee ini, terkait pencucian uang (money laundering) yang diduga dilakoni istrinya itu. Pencucian uang ini terkait pembelian mobil Hummer mewah yang kerap dipakai Andhika, yang diduga dibeli dari hasil kejahatan Malinda.

Namun demikian, tak hanya pasal pencucian uang itu saja yang bakal menjerat bintang sebuah iklan rokok itu. Polisi kini pun disebutkan tengah mendalami serangkaian tindak pidana yang dilakukannya, dari enam KTP berbeda atas nama Andhika yang ditemukan penyidik.

"Penyidik juga kemarin menemukan adanya sejumlah KTP. Ada 6 KTP atas nama Andhika, dengan alamat yang berbeda-beda. Alamatnya ada di sekitar Jakarta," ujar Kabid Penum Div Humas Polri, Kombespol Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Kamis (28/4).

Dijelaskan Boy Rafli, pihaknya kini terus mendalami pidana apa yang dilakukan Andhika dari sejumlah KTP tersebut. Menurutnya, mungkin saja terjadi pidana terkait aktivitas money laundering yang disangkakan, dengan KTP tersebut.

JAKARTA - Mabes Polri telah menetapkan artis Andhika Gumilang (AG) sebagai tersangka. Polisi menduga suami dari mantan Senior Relationship Manager

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News