Selama 4 Jam, KPK Periksa Max Sopacua

Selama 4 Jam, KPK Periksa Max Sopacua
Selama 4 Jam, KPK Periksa Max Sopacua
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Max Sopacua, menjalani pemeriksaan di KPK terkait dugaan korupsi pada pengadaan alat kesehatan (alkes) di Departemen Kesehatan tahun 2007, Senin (6/9). Mantan penyiar TVRI itu diperiksa sebagai saksi selama kurang lebih empat jam.

Max diperiksa mulai pukul 09.00 dan baru keluar sekitar pukul 13.00. "Saya datang untuk memberikan keterangan soal anggaran pembelian alat rontgen portable," kata Max saat ditemui usai menjalani pemeriksaan.

Max mengatakan bahwa dirinya diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait penyusunan anggaran untuk Departemen Kesehatan di Komisi Kesehatan DPR. "Saya waktu itu di Komisi IX," ucapnya.

Pada pemeriksaan itu, Max mengaku disodori 10 pertanyaan oleh penyidik. Namun ia enggan merinci proses penganggaran untuk pengadaan alkes itu. "Kalau soal itu tanya penyidik saja," kilahnya.

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Max Sopacua, menjalani pemeriksaan di KPK terkait dugaan korupsi pada pengadaan alat kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News