Semalam, Dua Orang Dirampok di Cirebon

Semalam, Dua Orang Dirampok di Cirebon
Semalam, Dua Orang Dirampok di Cirebon
CIREBON - Dua pengendara motor menjadi korban perampokan, Rabu dini hari (22/6). Peristiwa pertama dialami Siti Nurbaya (18), warga Desa Pamuragan Wetan, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Awalnya, sekitar pukul 01.30 korban menaruh helm di sepeda motornya yang diparkir di depan sebuah warteg di Jl Sisingamangaraja, Kota Cirebon. Namun muncul sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda yang menjadi pelaku perampokan dengan menabrakkan motor ke motor Siti. Pria itu lantas turun dari sepeda motor lalu menempeleng wajah Siti sambil merampas dompet yang berisi uang tunai sebesar Rp170 ribu.

Di tempat terpisah, peristiwa serupa dialami oleh Jaja Sudirja (18), warga Jl Suradinaya Utara, RT 02 RW 06, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Sepeda motor korban dibawa kabur oleh sekelompok pemuda yang diduga sebagai geng motor.

Awalnya, sekitar pukul 02.00 korban sedang mengendarai sepeda motor sepulang dari warnet menuju rumah. Saat melintas di Jl DR Cipto MK atau tepatnya di depan Salon Laura, sepeda motornya dipepet dan dihentikan oleh 7 orang pemuda yang berboncengan dengan menggunakan 4 sepeda motor.

CIREBON - Dua pengendara motor menjadi korban perampokan, Rabu dini hari (22/6). Peristiwa pertama dialami Siti Nurbaya (18), warga Desa Pamuragan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News