Semarakkan HUT ke-25, PAN Gelar Lomba Bertajuk PANtura, Zulhas: Berpartai Itu Menggembirakan

Semarakkan HUT ke-25, PAN Gelar Lomba Bertajuk PANtura, Zulhas: Berpartai Itu Menggembirakan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) saat berada di acara perayaan puncak HUT yang menggelar penampilan musik dan perlombaan tradisional di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (29/8). Foto: Dok DPP PAN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) melanjutkan perayaan puncak HUT dengan menggelar penampilan musik dan perlombaan tradisional di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (29/8).

Kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) tersebut berlangsung meriah dan seru.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan kalau lihat perayaan puncak HUT ke-25 ini, wajar PAN menjadi pemenang pemilu, karena layak dan pantas. Dia menyebut Kader PAN punya talenta.

Oleh karena itu, Zulhas mengajak seluruh kader untuk songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024.

"Dengan adanya lomba dan beberapa penampilan musik di HUT PAN, membuat pandangan bahwa berpartai itu menggembirakan, tetapi tetap dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi pemenang di Pemilu 2024," ujar Zulhas dalam sambutannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Zulhas pun memuji beberapa kadernya yang sangat antusias ikut memeriahkan perayaan HUT ke-25 PAN.

"Berpartai menggemberikan, setara. Tadi ada Bima Arya hebat itu, latihannya di mana itu. Pak Sekjend juga yang biasa rapi, sangat santai, itu gimana bisa hebat-hebat. Selamat bertanding 12 tim yang akan memeriahkan, terima lasih kader semua. Kita bergembira malam ini," ujar Zulhas.

Sebagai informasi, pada acara PANtura terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa.

Kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, berlangsung meriah dan seru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News