Semoga Nurbaitih Membawa Kabar Gembira Bagi Honorer K2

Semoga Nurbaitih Membawa Kabar Gembira Bagi Honorer K2
Korwil Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) DKI Jakarta Nurbaitih. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) DKI Jakarta Nurbaitih dijadwalkan bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Pertemuan yang rencananya dilaksanakan hari ini (4/8) pukul 14.00 WIB di Balai Kota, untuk menyampaikan aspirasi agar honorer K2 khususnya di DKI Jakarta agar diakomodir dalam rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) 2021.

"Alhamdulillah, penantian panjang setelah surat kami serahkan bulan Juni dan Agustus baru dijadwalkan," kata Nurbaitih kepada JPNN.com, Selasa (4/8).

Menurut Nur, sapaan karibnya, perjuangan honorer saat ini dititikberatkan pada pendekatan ke masing-masing daerah.

Setiap pengurus PHK2I wajib mendekati para pejabat daerah agar dalam usulan formasi CPNS maupun PPPK (Pegawal Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tahun anggaran 2021 memasukkan honorer K2 dari lintas instansi.

"Pengusul kebutuhan CPNS dan PPPK kan pemda. Itu sebabnya kami harus gencar mendekati pemda agar honorer K2 diperjuangkan," terangnya.

Nur bahagia karena ikut membantu pengurus PHK2I Jawa Barat melobi Wagub Jabar hingga akhirnya dijadwalkan pertemuan 14 Agustus.

Dia optimistis dengan makin banyak kepala daerah yang didekati pengurus PHK2I, nasib honorer K2 akan diperhitungkan dalam kebutuhan CPNS dan PPPK 2021.

Koordinator PHK2I DKI Jakarta Nurbaitih bertemu Wagub Ahmad Riza Patria membahas masalah nasib honorer K2 lintas instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News