Sempat Stres, Jarang Berolahraga, Berat Badan Dirut Garuda Turun 5 Kg

Sempat Stres, Jarang Berolahraga, Berat Badan Dirut Garuda Turun 5 Kg
Arif Wibowo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo mengaku dirinya sempat kesulitan saat dipercaya untuk memimpin maskapai nomor satu di Indonesia. Meski sebelumnya mempunyai latar belakang memimpin Citilink, tak lantas membuat Arif santai.

Bahkan, berat badan pria berkacamata ini langsung menyusut 5 kg lantaran keteteran. Terlebih, kondisi keuangan Garuda saat itu sedang buruk.

"Berat badan saya 5 kg turunnya, stres masuk Garuda pas awal-awal," kata Arif saat ditemui di kediaman dinas Menteri BUMN Rini Soemarno, di Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (20/6) malam.

Selain itu, semenjak mengurus Garuda, Arif juga jarang punya waktu banyak untuk berolahraga. Biasanya, Sabtu-Minggu ia rajin menyempatkan waktu untuk bersepeda. Namun, waktunya saat ini terkuras untuk memajukan maskapai pelat merah itu.

Meski demikian Arif bersyukur kondisi keuangan maskapai yang dipimpinnya saat ini sudah agak stabil dibanding tahun lalu.

"Biasanya Sabtu-Minggu saya sepedaan, sekarang udah jarang. Kalau soal keuangan, alhamdulillah sudah lebih baik. Pelan-pelan kami mulai menata dan memperbaiki," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo mengaku dirinya sempat kesulitan saat dipercaya untuk memimpin maskapai nomor satu di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News