JPNN.com

Sempoyongan, Malinda Dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu

Kamis, 15 September 2011 – 05:35 WIB
Sempoyongan, Malinda Dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu - JPNN.com
Sempoyongan, Malinda Dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu
JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah dan pencucian uang Malinda Dee tak lagi bisa berkelit dari proses hukum. Mabes Polri menyerahkan sosialita papan atas itu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Rabu (14/9) untuk segera dibuatkan surat dakwaan. Dalam waktu dekat, istri siri artis Andhika Gumilang itu akan segera berhadapan dengan majelis hakim.

 

Perempuan 47 tahun itu tiba di gedung Kejari pukul 09.45 menumpang Nissan Serena silver. Dia dikawal penyidik wanita yang mendampinginya di kursi bagian tengah. Begitu keluar mobil, Malinda langsung dikawal ketat petugas dan membawanya ke lantai dua.

Malinda kemarin tampil modis dan full make up. Mulai dari eyeliner, bedak, dan lipstik tebal. Dia memakai kerudung namun tetap memperlihatkan poni yang menutupi dahi. Mantan senior relation manager Citibank itu juga tak ketinggalan mode. Dia mengenakan baju kaftan hitam yang sedang ngetren. Karena ingin tetap terlihat modis, baju tahanan orange dari Mabes Polri hanya dikenakan sekenanya tanpa dikancingkan.

Kondisi perempuan bernama asli Inong Malinda Dee itu jauh berbeda saat ditahan Mabes Polri pada 23 Maret lalu. Dia tak lagi terlihat segar dan ramah menyapa wartawan. Malinda justru terlihat murung dan irit senyum. Semua pertanyaan tidak ada yang dijawab.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara