Senat IPDN Kukuhkan Tiga Guru Besar

Senat IPDN Kukuhkan Tiga Guru Besar
Senat IPDN Kukuhkan Tiga Guru Besar
JAKARTA - Tiga dosen Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dikukuhkan menjadi Guru Besar IPDN dalam sebuah Sidang Terbuka Senat IPDN bertempat gedung Kampus IPDN, Jl Ampera Raya Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/6). Hal tersebut dikatakan Sekretaris Senat, Prof DR Tjahya Supriana, disela-sela persiapan Sidang Terbuka Pengukuhan Jabatan Guru Besar IPDN. "Ketiga dosen dimaksud masing-masing Prof DR Dra Hj Erliana Hasan MSi, Prof DR Aziz Haily MA dan Prof DR Johanis Kaloh SU." Dalam Sidang Senat Terbuka yang dipimpin oleh Ketua Senat yang yang juga Rektor IPDN Prof DR Ngadisah, ketiga Guru Besar akan menyampaikan pidato pengukuhan jabatan Guru Besar.

 

Erliana Hasan akan menyampaikan pidato pengukuhannya berjudul "Paradigma Komunikasi Pemerintahan", sedangkan Aziz Haily akan menyampaikan pidato berjudul "Pemantapan Proses Otonomi Daerah dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan". Sementara Johanis Kaloh akan menyampaikan orasi ilmiah berjudul "Membangun Kepemimpinan yang Efektif Bagi Pemimpin Pemerintahan di Indonesia".

Sidang Terbuka Senat IPDN juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto dan sejumlah pejabat eselon I dan II Depdagri, para dosen dan mahasiswa IPDN. (fas/JPNN)

JAKARTA - Tiga dosen Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dikukuhkan menjadi Guru Besar IPDN dalam sebuah Sidang Terbuka Senat IPDN bertempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News