Seorang Pemuda Habisi Nyawa Nenek 70 Tahun, Sadis Banget!

Seorang Pemuda Habisi Nyawa Nenek 70 Tahun, Sadis Banget!
Jenazah nenek Ma, yang ditemukan tewas setelah digorok oleh cucunya sendiri saat akan dibawa ke RSUD Sungai Lili, Muba. Foto : Deo/Harian Muba

jpnn.com, SUNGAI LILIN - Seorang nenek berinisial Ma, 70, meninggal dunia di tangan Heriyadi alias Adi, 21, cucu kandungnya sendiri, Senin (15/6/2020) sore.

Sang nenek warga Desa Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin menderita luka serius dengan leher nyaris putus, diduga akibat diiris menggunakan parang kecil.

Sampai dengan malam ini jenazah korban masih dibawa di RSUD Sungai Lilin sementara pelaku sudah diamankan di kantor polisi.

Belum diketahui secara pasti motif pelaku tega menghabisi nyawa sang nenek. Pantauan di lapangan kondisi pelaku saat di Polsek Sungai Lilin hanya diam saja, beberapa kali anggota kepolisian berkomunikasi dengannya namun tidak dijawab ia hanya terlihat tertunduk.

Murni Ibu kandung Adi mengungkapkan, beberapa saat sebelum kejadian, dirinya bersama dengan korban serta Adi sempat makan model di rumahnya. Ia mengungkapkan Ma sempat memberikan nasihat kepada sang cucu.

“Dia (korban-red) ngomong, cung ngapa kamu Mak ini, kamu jangan ngoceh-ngoceh saja,” ujar Murni meniru omongan korban.

Murni mengaku selanjutnya ia sempat keluar rumah untuk mengusir kambing karena memakan pisang yang dipajang untuk dijual.

“Tidak lama aku keluar, pas balik masuk lagi aku lihat dia (Adi-red) bawa parang kecil ada banyak darah. Aku tanya kenapa, ada kambing masuk rumah Mak jawab dia,” jelasnya.

Seorang nenek berinisial Ma, 70, meninggal dunia di tangan Heriyadi alias Adi, 21, cucu kandungnya sendiri, Senin (15/6/2020) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News