Seorang Pengendara Motor Berbuat Nekat di Depan Petugas Penyekatan PPKM Darurat

Seorang Pengendara Motor Berbuat Nekat di Depan Petugas Penyekatan PPKM Darurat
Pengendara sepeda motor yang nekat menerobos pos penyekatan saat diperiksa petugas di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (5/7/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor diamankan oleh petugas gabungan di pos penyekatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (5/7) pagi.

Pengendara asal Bekasi itu diamankan setelah mencoba menerobos pos penyekatan PPKM Darurat dan menggeber kendaraan di depan petugas.

"Di depan kami, dia geber-geber motor. Setelah dihentikan petugas dan diperiksa ternyata dia tidak memiliki surat-surat kelengkapan berkendara," kata Ipda Sarwono, Panit Pos penyekatan Jalan Raya Kalimalang.

Setelah ditilang oleh petugas, motor milik pengendara tersebut ditahan lantaran knalpot tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Tidak sesuai, maka langsung kita (petugas penyekatan) amankan, dengan syarat mau mengambil harus bawa knalpot standar dan pajak yang mati harus diperpanjang," lanjut Sarwono.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang dari arah Bekasi menuju Jakarta cukup padat lantaran penyekatan yang dilakukan oleh petugas selama masa PPKM Darurat. (mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Seorang pengendara sepeda motor diamankan petugas pos penyekatan PPKM Darurat, simak penjelasannya.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News