JPNN.com

Sepasang Kekasih jadi Pengedar Sabu-Sabu

Jumat, 04 Januari 2019 – 12:26 WIB Sepasang Kekasih jadi Pengedar Sabu-Sabu - JPNN.com

jpnn.com, BOJONEGORO - Petugas kesatuan Reserse Narkoba Polres Bojonegoro, berhasil menangkap sepasang kekasih yang kedapatan membawa sabu-sabu. Pelaku ditangkap saat hendak bertransaksi di Jalan Raya Babat-Bojonegoro.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti di antaranya, 1 poket sabu seberat 0,41 gram, seperangkat alat isap, serta sebuah motor yang yang digunakan pelaku.

Mereka diketahui adalah pasangan kekasih, berinisial MAA dan RR warga. Pasangan kekasih ini mengaku mendapatkan narkotika tersebut dari temannya, yang sampai saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisisan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat yang resah akan peredaran narkoba di wilayah setempat.

"Menindaklanjuti hal ini petugas yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil membuntuti pelaku dan menyergapnya di kawasan Jalan Raya Babat-Bojonegoro," jelas AKBP Ary

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 112 ayat 1 dan 127 ayat 1, undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (yos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...